Pages

Saturday, October 5, 2019

Fall foliage 2019: This map shows where you can expect to see peak fall colors

(CNN) — It's finally October, which means one thing: Fall is in full swing.

Pumpkin spice is everywhere you turn, despite the fact that parts of the US are currently feeling some historic heat, and leaves are starting to turn.

As the weather gets cooler and the days get shorter, turn your gaze towards the trees to see that beautiful collage of red, purple, orange and yellow.

The predictive map pulls historical data and seasonal forecast predictions from the National Oceanic and Atmospheric Administration to predict the precise moment peak fall will occur county-by-county across the US.

The map is one of the only fall leaf tools that provides accurate predictions for the entire continental US, according to the Smoky Mountains tourism site.

Predicting the exact move Mother Nature's exact moves is difficult, but the map is as accurate as the casual leaf peeper can expect it to be.

"Although the scientific concept of how leaves change colors is fairly simple, predicting the precise moment the event will occur is extremely challenging," Wes Melton, data scientist and the chief technology officer of SmokyMountains.com, said in a press release. "Our end goal is to produce a map that's useful and fun."

The good news: If you were worried that autumn would never come, fear no more. The map appears to show that by November 2, every state in the US will see at least a little bit of foliage.

Let's block ads! (Why?)

from CNN.com - RSS Channel kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Vr70sh

1 comment:

  1. Sungguh menakjubkan ketika saya berpikir bahwa semuanya selesai dengan saya, nama saya Susan Garcia, dari Filipina, Mrs. Karina ROLAND datang untuk menyelamatkan saya hidup saya. Saya sangat berhutang budi kepada orang-orang yang saya pinjam dari geng melawan saya dan kemudian menangkap saya sebagai hasil dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan masa tenggang diberikan kepada saya ketika saya dipulangkan dan dilepaskan untuk pergi dan menghasilkan uang untuk melunasi semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada pemberi pinjaman yang sah secara online sehingga saya harus mencari melalui blog yang saya selingkuh sebelumnya tetapi ketika saya menemukan PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND, Tuhan mengarahkan saya ke iklannya di sebuah blog karena ketertarikan saya pada itu benar-benar sebuah mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak penderitaan sehingga ia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya melamar dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam 24 jam saya dikreditkan dengan jumlah persis yang saya maksudkan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Pinjaman Pribadi saat saya berbicara dengan Anda sekarang saya bisa bersihkan semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak perlu bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan, apa pun keputusan saya tidak ada urusan dengan Polisi, saya sekarang seorang wanita yang mandiri. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya, silakan hubungi Ibu melalui email perusahaan: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp +15857083478 Anda tidak dapat memperdebatkan kenyataan bahwa di dunia yang sulit ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi perputaran keuangan di perusahaan Anda. Hidup dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Mrs.KARINA ROLAND di alamat di atas sehingga Anda dapat mengatasi krisis keuangan dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya melalui email berikut: (garciasusan113@gmail.com)) Selalu bersikap positif dengan Mrs. KARINA ROLAND dia akan melihat Anda melalui semua tantangan keuangan Anda dan kemudian memberi Anda tampilan keuangan baru dan kebebasan untuk mengatasi semua kekhawatiran Anda.

    ReplyDelete